Pengalaman Menginap di Reddoorz Near Plaza Atrium Senen

Review NAMA Freshskin Balancing Face Toner

 

Nama beauty

Review NAMA Freshskin Balancing Face Toner - Pertama kali tau ada brand skincare dengan merk NAMA, saya sukses dibuat penasaran. FYI nih gengs, NAMA Beauty ini brand milik Luna Maya yang didirikan bersama Marcel Lukman. NAMA Beauty sendiri sudah berdiri sejak tahun 2019 dan makin kesini makin banyak melahirkan produk-produk mulai dari skin cara, make up, personal care, hingga wellness buat kita-kita.

Nah beberapa waktu yang lalu, toner saya udah mulai abis. Setelah cari-cari produk toner yang ada di pasaran, ketemulah saya dengan NAMA Freshskin Balancing Face Toner. Dari pada makin penasaran jadi saya coba aja produknya. Dan sebelum kita review produk toner dari NAMA ini, yuk kita cari tau dulu manfaat toner buat kulit wajah kita.

Manfaat Toner untuk kulit wajah

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat, tentunya kita harus menjaga kesehatan kulit salah satunya dengan menggunakan skincare. Nah tahapan skincare yang gak kalah penting salah satunya ialah penggunaan toner secara rutin setelah mencuci wajah dengan facial wash. Buat yang bingung, sebenarnya apa sih manfaat toner? Yuk simak selengkapnya.

  • Melembabkan kulit wajah
  • Mengangkat sisa kotoran di wajah
  • Menyeimbangkan pH kulit
  • Mengurangi sebum di kulit wajah
  • Mengatasi munculnya jerawat
  • Menghilangkan bekas jerawat di wajah
  • Mengencangkan pori-pori wajah
  • Detoksifikasi pada wajah
  • Memperbaiki lapisan pelindung kulit wajah
  • Meningkatkan manfaat dari skincare lainnya.

Nah setelah tau manfaat dari toner itu sendiri, jadi nggak salah dong kalau saya selalu rajin pakai toner biar kulit lebih terawat. Dan seneng banget setelah beberapa waktu terakhir saya pakai toner dari NAMA Beauty. Gimana sih kesan-kesannya, saatnya kita spill.

 

Review NAMA Freshskin Balancing Face Toner

Packaging

Untuk packaging bagian luar terbuat dari box karton berwarna putih susu dengan tulisan merek NAMA berwarna biru cerah. Pada sisi samping box terdapat keterangan ingredients, how to use, BPOM NA18211208574, expired date, dan pada sisi belakang terdapat QR code, dermatologist tested for sensitive skin, logo halal MUI, dan keterangan manufactured by PT. Cosmax Indonesia Jakarta – Indonesia, Distributed by PT. Nama Cantik Abadi.

Packaging produknya sendiri berbentuk botol plastik dengan warna putih transparan berisi 100gr. Yang saya suka dadi packaging toner ini karena berbentuk spray jadi lebih praktis dalam pemakaiannya, untuk tutup bagian atas terbuat dari plastik transparan. NAMA brand ditulis dengan warna putih susu di bagian depan botol, dan di bagian belakang botol terdapat keterangan kandungan produk, formulated in Korea, dan keterangan ekspired date.

Isi produk

Seperti toner pada umumnya, isi toner ini berwarna bening transparan dan teksture nya seperti air. Sesaat setelah disemprotkan ada aroma sedikit menyengat khas toner tapi nggak lama kemudian aromanya bakal hilang. Saat disemprotkan ke wajah memiliki efek yang segar dan menenangkan, kulit juga langsung terhidrasi dan terasa lebih segar.

Ingredients

Water, Methylpropanediol, Propanesiol, Glycerin, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Pantylene Glycol, Calendula Officinalis Flower Extract, Panthenol, Caprylic/Capric Triglyceride, Betaine, Sodium Citrate, Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citric Acid, Hydrogenated Lecithin, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Ceramide, NP, Sodium Phytate, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Phenoxyethanol, Caffeine, Tocopherol, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid.

How To Use

Semprotkan produk pada kapas dan aplikasikan pada wajah yang bersih dan kering. Dapat juga disemprotkan langsung pada wajah, dan harap menutup mata terlebih dahulu.


Kesan Pemakaian

Setelah kurang lebih 2 minggu memakai toner dari NAMA ini rasanya kulit jadi lebih sehat dan kenyal, sesaat setelah diaplikasikan di kulit wajah memang langsung terasa kulit terhidrasi dan lembab. Toner dengan kemampuan triple-moisturizing yang diperkaya Ceramide untuk menguatkan fungsi alami perlindungan kulit wajah. Diperkaya efek Kakadu yang tinggi Vitamin C dan ekstrak bunga Calendula yang tingkatkan peran antioksidan untuk meningkatkan tampilan kulit muda yang bercahaya.

Jadi teman, kamu tertarik buat cobain NAMA Freshskin Balancing Face Toner juga? yuk langsung aja kepoin produknya.


Komentar